Polsek Tegalwaru Giat Rapat Lintas Sektor Bareng Puskesmas Loji Agenda Akreditasi

Polsek Tegalwaru Giat Rapat Lintas Sektor Bareng Puskesmas Loji Agenda Akreditasi

WhatsApp Image 2023-08-16 at 9.53.20 AM

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

KARAWANG, JABAR – Berlangsung di aula Puskesmas Loji Tegalwaru Kapolsek Tegalwaru di wakilkan Kanit Binmas mengikuti rapat lintas sektor.

Hadir dalam acara itu dari Surveyor Lembaga Akreditasi Klinik Puskesmas Laboratorium Indonesia (LAPKLIN) Danposramil Tegalwaru, Kepala Puskesmas dan para kepala desa sekecamatan Tegalwaru.

“Benar, kanit binmas polsek tegalwaru mengikuti rapat lintas sektor yang di selenggarakan oleh Puskesmas Loji Tegalwaru, ” Ujar AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Pol. Ata,SH. Rabu (16/8).

Kapolsek membeberkan bahwa kegiatan merupakan dialog sinergitas Puskesmas Loji dengan instansi dan yang lainnya.

“Kunjungan itu merupakan survey akreditasi oleh LAPKLIN dan memang selama ini kami bersinergi dengan baik, ” Terang Kapolsek.

Kapolsek pun apresiasi dengan kinerja Puskesmas Loji yang selama ini terjalin dengan baik dan pelayanan publik dengan sigap.

“Mudah-mudahan akreditasi itu bisa membuahkan hasil yang terbaik bagi Puskesmas Loji Tegalwaru yang kita miliki, ” Ujar Kapolsek.

Terpisah, Kepala Puskesmas Loji Tegalwaru, Hj. Wiwin Widianingsih mengaku bangga dengan sinergitas stek holder yang ada di wilayah Tegalwaru.

“Saya semakin yakin kerjasama kami bisa mendapatkan hasil baik juga sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa mendapatkan nilai yang baik juga, ” Pungkasnya.

Sampai dengan pelaksanaan rapat lintas sektor di agenda akreditasi Puskesmas Loji Tegalwaru itu berlangsung.

Situasi berjalan aman dan lancar serta berlangsung kondusif.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono