Dalam Rangka Jumat Curhat, Polsek Banyusari Datangi Pangklan Ojeg Gempol

Dalam Rangka Jumat Curhat, Polsek Banyusari Datangi Pangklan Ojeg Gempol

WhatsApp Image 2023-08-18 at 2.14.23 PM

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

KARAWANG, JABAR – Dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif serta implementasi Program Quick Wins Presisi, Bhabinkmtibmas Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat Aipda Rahman datangi Pangklan ojeg Desa Gempol , Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang dalam rangka Jumat Curhat, Jumat 18 Agustus 2023.

Program Jumat Curhat yang merupakan salah satu program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Di mana Program tersebut sebagai sarana untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi setiap permasalahan di lingkungan masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso menyampaikan, program Jumat Curhat kepada masyarakat gempol bahwa program tersebut merupakan wadah silaturahmi antara polisi dengan masyarakat.

“Sehingga kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat untuk memetakan dan mencari solusi yang terbaik dalam setiap penyelesaian permasalah yang ada dilingkungan masyarakat. Tujuannya terjalin sinergitas antara Kepolisin dengan masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, program Jumat Curhat merupakan sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sebagai wadah media informasi.

Sementara itu, Wawan mengatakan dirinya mewakili warga lain sangat terbantu dengan adanya program Jumat Curhat.

Ia berharap program tersebut bisa konsisten dilakukan, tidak hanya sebatas hari ini saja.

“Kita senang, karena ada polisi untuk masyarakat, tentunya masyarakat semakin aman,” ujarnya.

Selama giat Jumat Curhat berlangsung, tidak terdapat kendala, masyarakat berkomitmen menjaga Kondusifitas di daerahnya.

Polres Karawang _AKBP Wirdhanto Hadicaksono