Di Desa Lemahabang, Kapolsek Lemahabang Polres Karawang Gelar Jumat Curhat

Di Desa Lemahabang, Kapolsek Lemahabang Polres Karawang Gelar Jumat Curhat

WhatsApp Image 2023-08-18 at 1.10.28 PM

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

KARAWANG, JABAR – Salah satu cara evaluasi kinerja jajarannya, Iptu Gulipar, S.H., selaku Kapolsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, menggelar Jumat Curhat di Masjid Aimatil Mujtahidin Desa Lemahabang Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Jumat (18/8).

Dalam giat Jumat Curhat tersebut, gulipar secara terbuka mengharapkan kritik, masukan, saran, dan keluhan warga di wilayah hukumnya. Sehingga ke depannya, dirinya akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja jajarannya dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

“Polri, tidak anti kritik. Justru kritik, saran, dan keluhan warga, merupakan cambuk bagi kami dari Polsek Lemahabang Polres Karawang, untuk bisa meningkatkan kinerja kami. Terima kasih atas masukan dari masyarakat. Jangan sungkan untuk melapor kepada pihak kami, jika terjadi gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Pada kesempatan, Gulipar, mengajak kepada masyarakat untuk terus bersinergi dengan pihaknya dalam menjaga Kamtibmas.

“Kami terus sampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga. Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta Program Quick Wins Presisi.

Saat dilaksanakan Jumat Curhat, Kapolsek Lemahabang Polres Karawang, turut didampingi Aipda Budi Mulyadi, Bripka Irwan Sunarya, S.H., dan Briptu Dodi Wijaya. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.