Patroli Polsek Banyusari Gatur Lalin di Pasar Gempol

Patroli Polsek Banyusari Gatur Lalin di Pasar Gempol

WhatsApp Image 2023-08-18 at 2.14.14 PM

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

KARAWANG, JABAR – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukumnya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warga, unit Patroli Polsek Banyusari, Polres Karawang Polda Jawa Barat Aiptu Rahmad Fahmi, dan Brigpol Alpian BK melaksanakan giat gatur lalulintas di lokasi jalan depan pasar Gempol, disamping itu sekaligus, sambang dan dialogis dengan warga , Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari IPDA Budi Santoso menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolsek mengatakan warga agar tetap menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan polisi dalam menjaga kamtibmas untuk mewujudkan lingkungan yang kondusif.

“Itu semua dilakukan agar Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ungkap nya, Kamis 17 Agustus 2023.

Sambung Kapolsek, kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas ke warga Desa Binaan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, serta untuk menyerap aspirasi dan mengetahui ada permasalahan dan perkembangan apa yang ada di warga.

“Mari bersama sama menjaga keamanan, serta selalu menerapkan protokol kesehatan,” ucap nya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas diterima dengan baik oleh warga masyarakat Banyusari dan warga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Bhabinkamtibmas,” seraya disampaikan warga Banyusari.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono.