Kunjungan Ke Polsek Karawang, Kapolres Sampaikan Penekanan Terkait Kamtibmas

Kunjungan Ke Polsek Karawang, Kapolres Sampaikan Penekanan Terkait Kamtibmas

IMG-20230819-WA0100

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Kunjungan kerja Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono ke Polsek Jajaran dengan didampingi para pejabat utama Polres Karawang. Sabtu (19/8/2023).

Kali ini Kapolres menyambangi Polsek Karawang kota, Kedatangannya disambut oleh Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono beserta para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Karawang.

Dalam arahannya, Kapolres Karawang  menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan kerja ini merupakan pengecekan kesiapsiagaan personel dan sarana prasarana Polsek jajaran Polres Karawang.

Disampaikan Kapolres terkait Antisipasi tawuran dilokasi rawan diwilayah hukum Polsek Karawang serta lokasi rawan terjadinya begal.

” Ada 4 titik rawan tawuran diwilayah Polsek Karawang yang harus diantisipasi, lain waktu saya akan agendakan menjadi pembina Upacara, dalam rangka memberikan sosialisasi dan binluh kepada pelajar di sekolah, tandas Kapolres.

“Saya berharap tindakan gangguan dari gank motor, knalot brong, aksi tawuran atau yang menganggu ketertiban umum akan dikenakan tipiring, saya tekankan kepada Kasat Intel dan Kapolsek agar semua pelanggaran jangan sampai tidak diproses, minimal kenakan tipiring sebagai tindak lanjut mencegah gangguan keamanan. Ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolres Karawang mengingatkan anggota, maupun masyarakat agar jangan bermain tramadol dan excimer.

Kapolres menegaskan akan menindak tegas segala pelanggaran baik oleh personil maupun masyarakat yang melakukan gangguan keamanan yang terjadi diwilayah Hukum Polres Karawang.

” Saya ucapkan terima kasih kepada personel Polsek Karawang yang selalu siap siaga dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya,” tutur Kapolres.

“Kepada seluruh personel agar diatensi perintah dan arahan pimpinan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri,” tambahnya.

Kapolres menekankan, agar personel selalu responsif terhadap setiap ada pengaduan dari masyarakat, serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi.