Mitra Kamtibmas Bhayangkara Sebanyak 30 Tokoh Agama Di Kukuhkan Kapolres Karawang

Mitra Kamtibmas Bhayangkara Sebanyak 30 Tokoh Agama Di Kukuhkan Kapolres Karawang

IMG-20230821-WA0057

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

 

Polres Karawang, Jabar – Kapolres Karawang, AKBP. Wirdhanto Hadicaksono. S.Ik.,M.Si pimpin apel Pengukuhan dan penyuluhan Kamtibmas Bhayangkara Resor Karawang di Lapangan upacara Mako Polres Karawang. Senin (21/08/2023).

Selaku pimpinan Apel, Kapolres Karawang, AKBP. Wirdhanto Hadicaksono. S.Ik.,M.Si diikuti oleh para PJU Polres Karawang, para Bhabinkamtibmas Polsek Se-Polres Karawang dan mitra Polri Kamtibmas yang di kukuhkan sebanyak 30 orang dari berbagai tokoh agama di Karawang.

Amanat pimpinan Apel Kapolres Karawang menyampaikan, “Selamat kepada mitra polri ( Kamtibmas Bhayangkara ) yang baru dikukuhkan Polres Karawang, diharapkan dapat membatu tugas tugas Kepolisan dalam mengamankan Kamtibmas di Wilkum Polres Karawang.

“Kami sadar pihak Polri, Bhabinkamtibmas di lapangan tidak mencukupi sehingga Polres Karawang mengukuhkan Kamtibmas Bhayangkara Resor Karawang untuk mengamankan kamtibmas di Kabupaten Karawang” ujar Kapolres.

Untuk itu, para Kamtibmas Bhayangkara Resor Karawang di lapangan bisa berkoordinasi dengan para Bhabinkamtibmas, Lembaga, Instansi Pemerintah dan OKP sehingga dapat bersinergi dalam mengamankan Kamtibmas di Wilayahnya, jelas Kapolres.

Tambahnya, Setelah Kami kukuhkan ke 30 tokoh agama SE kabupaten Karawang, lanjut, kami berikan bekal tentang Kamtibmas dengan cara penyuluhan seputaran tugas dan Pungsi Kamtibmas.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono