Sinergitas TNI-Polri Hadiri Acara Pernikahan Warga Binaan Berikan Pengamanan Guna Cipta Kondisi

Sinergitas TNI-Polri Hadiri Acara Pernikahan Warga Binaan Berikan Pengamanan Guna Cipta Kondisi

WhatsApp Image 2023-08-21 at 11.52.48 AM

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aipda Andi Setiadi bersama Babinsa TNI-AD Pelda Dade mengahadiri acara pernikahan warga binaan di lapang tanah merah Krajan 2, RT.04/02, Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur.

Dijelaskan bahwa kegiatan ini merupakan monitoring pengamanan yang menghadirkan acara Hiburan Wayang Golek. Minggu (20/08/2023).

Arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono, Polri dapat meningkatkan kewaspadaan, pengamanan serta ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Kami pihak kepolisian akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, supaya kegiatan dan situasi lingkungan masyarakat dapat berjalan aman dan lancar di wilayah hukum kami,” ujar Aipda Andi Setiadi Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang

Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol Marsono mengarahkan bhabinkamtibmas wilayah binaan Desa Kondangjaya untuk melaksanakan tugas monitoring dan pengamanan selama acara berlangsung bersama dengan Babinsa TNI-AD wilayah binaan.

“Diharapkan, kegiatan yang dilakukan secara mobile, dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas,” jelas Aipda Andi Setiadi

Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan ini sebagai bentuk dan upaya Polri dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas, guna terciptanya kenyamanan dan keamanan di wilayah hukumnya, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono