Kapolres Karawang Pimpin Sertijab Ke Tiga PJU Polres Karawang

Kapolres Karawang Pimpin Sertijab Ke Tiga PJU Polres Karawang

IMG-20230824-WA0087

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang, Jabar – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.Ik.,M.Si memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Tiga Pejabat Utama (PJU) yang ditempatkan di posisi baru. di antaranya kapolsek Klari, Kapolsek Jatisari dan Kapolsek Pedes.

Sertijab digelar di halaman Mapolres Karawang, Jalan raya warung bambu Desa Warung Bambu Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang, Kamis (24/08/2023) jam 07.00 wib. Waka Polres Karawang Kompol Prasetio SN, Para PJU Polres Karawang hingga para kapolsek jajaran Polres Karawang turut menghadiri acara tersebut.

Adapun pejabat yang melakukan sertijab yakni ‘Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH Kepada Kompol Andrian Nugraha lalu Kapolsek Jatisari Kompol Andrian Nugraha Kepada Kapolsek Pedes Kompol Bambang Sumitro”, Kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.Ik.,M.Si pada Kamis 24 Agustus 2023

Kapolres Karawang turut memberikan arahan kepada tiga pejabatnya. Dia meminta agar pejabat yang ditempatkan di posisi baru segera beradaptasi.

“Selamat datang kepada pejabat yang baru, walaupun sudah tidak asing lagi di lingkungan Polsek jajaran Polres Karawang, namun segera menyesuaikan diri dengan di lingkungan tugas yang baru,” imbuhnya.

Ia juga berharap kepada para pejabat yang baru agar melakukan inovasi. Program terhadap pelayanan publik harus dimaksimalkan.

“Kepada pejabat yang baru laksanakan program yang ada, lakukan inovasi dan berkreatif untuk mendukung tantangan tugas kita ke depan yang semakin kompleks dalam menyikapi dinamika di Polsek jajaran Polres Karawang,” tutur Kapolres.

Dia pun mengapresiasi kinerja PJU yang mengemban posisi sebelumnya. Menurutnya mereka telah memberikan yang terbaik untuk Polri.

“Selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat lama disertai ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang sangat baik, luar biasa selama di Polsek jajaran Polres Karawang.” pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono