Dihadiri Kabaglog Polres Karawang,BPN Gelar Pengukuran Mako Polsek Tegalwaru

Dihadiri Kabaglog Polres Karawang,BPN Gelar Pengukuran Mako Polsek Tegalwaru

WhatsApp Image 2023-08-25 at 9.55.11 AM

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

KARAWANG, JABAR – Kepolisian Resort Karawang bekerjasama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Karawang gelar penyesuaian administrasi.

Diwakili oleh Kabaglog Polres Karawang AKP. Kumisih, SH. MH. Melakukan kunjungan ke Mako Polsek Tegalwaru.

Kunjungan itu pun di hadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Tegalwaru dalam pemetaan dan tanah Mako Polsek Tegalwaru.

“Benar, Kabaglog Polres Karawang dengan BPN melaksanakan pengukuran tanah Mako Polsek dalam menjalankan tertib administrasi, ” Ujar Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Pol. Ata,SH. Jum’at (25/8).

Kapolsek menerangkan jika pengukuran tanah Mako merupakan wujud proses pengadministrasian legalisasi kepemilikan lahan Mako Polsek Tegalwaru.

“Sehingga ke depan tidak ada masalah baik sengketa dan klaim perihal peruntukan lahan Mako di kemudian hari, ” Terang Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Kapolsek pun membeberkan jika setelah proses administrasi kepemilikan areal Mako tidak ada masalah, maka proses pembangunan dan yang lain bisa berlangsung dengan baik.

“Sehingga optimalisasi pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik pula, ” Ujar Kapolsek.

Sampai dengan pelaksanaan pengukuran areal Mako Polsek Tegalwaru itu berlangsung dan di hadiri oleh Kabaglog Polres Karawang AKP Kumisih berlangsung.

Situasi berjalan aman dan lancar serta kondusif.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono