Melalui Program Jumat Curhat, Polsek Klari Menjadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Melalui Program Jumat Curhat, Polsek Klari Menjadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

WhatsApp Image 2023-08-25 at 10.34.56 AM

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang, Polda Jabar – Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar menggelar program Jumat Curhat di Majelis ta’lim Al Hidayah yang beralamat di Dusun Karangjati RT 14/05 Desa Sumurkondang Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, pada Jumat pagi ( 25/08/2023 ) jam 09.00 Wib, Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Kegiatan tersebut untuk menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat.  Program tersebut untuk untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

“Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polsek Klari Polres Karawang dan jajaran,” katanya.

Selain menampung keluhan, Kapolsek Klari Kompol. Andryan Nugraha.SH yang mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.I.K.,M.S.I juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Ya, Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.

Program kegiatan Jumat Curhat itu dihadiri Kapolsek Klari Kompol. Andryan Nugraha. SH diwakili Bamin Binmas Polsek Klari Aiptu Jamaludin dan Bhabinkamtibmas Desa Sumurkondang Aipda Ali Nurdin, Ustadzah Wisnu bersama 40 orang ibu ibu jamaah Majlis Ta”lim Al Hidayah.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono