Personil Polsek Klari Melaksanakan PAM Terbuka Dan Tertutup Di Jalur Kereta Api Di Stasiun Yang Ada Di Wilayah Klari

Personil Polsek Klari Melaksanakan PAM Terbuka Dan Tertutup Di Jalur Kereta Api Di Stasiun Yang Ada Di Wilayah Klari

WhatsApp Image 2023-08-25 at 10.34.59 AM

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang, Polda Jabar – Personil Polsek Klari Polres Karawang jajaran Polda Jabar melaksanakan monitoring dan pengamanan terbuka dan Pam tertutup di jalur kereta api di wilayah hukum Polsek Klari, Jumat pagi ( 25/08/2023) sekira pukul 07.00 wib sampai dengan selesai.

Pengamanan dilaksanakan dalam rangka monitoring Perjalanan VVIP kunjungan kerja wakil presiden Republik indonesia Prof Dr. K.H Ma’aruf Amin beserta rombongan dari Jakarta menuju Cirebon.

Pelaksanaan pengamanan dilakukan bersama kepala stasiun dan staf PT KAI dalam menunjang kelancaran perjalanan kereta api.

Disamping itu juga dilaksanakan pengecekan jalur rel kereta api baik kelayakan maupun baud dan kancing rel untuk menghindari kecelakaan kereta api dan juga menghindari penumpang gelap di gerbong.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.Ik.,M.Si melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha. S.H menyampaikan, kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan di titik titik perlintasan kereta api dan di stasiun yang ada di wilayah Polsek Klari Polres Karawang guna monitoring keamanan dan kenyamanan Perjalanan VVIP kunjungan kerja wakil presiden Republik indonesia Prof Dr. K.H Ma’aruf Amin beserta rombongan dari Jakarta menuju Cirebon. Pungkasnya

Adapun pengamanan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha. S.H, dengan menugaskan pelaksana di lapangan sebagai berikut Iptu Asep Kosasih ( Pawas ), Aiptu Agus Achyar, Aiptu Ali Nurdin, Aiptu Jamaluddin, Bripka Hendra. Fitrianto, Aiptu Yanto Sugiarto, Aipda Ikbal Karis, Aipda Mad Tohir, Aiptu Aip Abu Bakar, Bripka Asep Sarip. P, Aiptu Eddy Junaedi dan Aipda Andi Apandi.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono