Polres Karawang dan Polsek Klari Melaksanakan Pam Kunjungan Gubernur Jabar di Walahar

Polres Karawang dan Polsek Klari Melaksanakan Pam Kunjungan Gubernur Jabar di Walahar

WhatsApp Image 2023-08-30 at 1.54.59 PM

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang, Polda Jabar – Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan pengamanan kunjungan kerja gubernur Jawa Barat di Lokasi Pembangunan Jembatan Walahar Ds. Walahar Kec. Klari Kab. Karawang. Rabu (30/08/2023).

Peresmian juga turut dihadiri Bupati Karawang Cellicca Nurrachadiana., Kepala Dinas Bina Marga & Penataan Provinsi Jawa Barat, . Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo P.N, Kasat Lantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade, Camat Klari, Kapolsek Klari Kompol Andryan dan Danramil 0412/Klari.

Dalam kunjungan tersebut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan sambutannya yaitu  kami membangun jembatan walahar ini karena sangat pentingnya untuk menghubungkan antara kecamatan klari dan kecamatan ciampel._

” Anggaran untuk pembangunan jembatan ini -+ Rp. 51.000.000.000,- ( lima puluh satu milyar rupiah ) yang harus selesai bulan Desember 2023,” kata Gubernur.

Setelah memberikan sambutan kemudian Gubernur jawa barat langsung melakukan pengecekan ke lokasi proyek pembangunan jembatan dan penandatanganan prasasti.

Terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari menyampaikan,  semua langkah pengamanan telah diambil untuk menjaga ketertiban dan kelancaran kunjungan gubernur.

“Kami telah melakukan upaya maksimal dalam mengamankan lokasi kunjungan, mulai dari pemeriksaan kendaraan dan identitas, hingga patroli rutin di sekitar wilayah yang akan dikunjungi,” ungkap Kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono