Polsek Ciampel Pasang Spanduk Antisipasi Kebakaran Hutan

Polsek Ciampel Pasang Spanduk Antisipasi Kebakaran Hutan

WhatsApp Image 2023-08-31 at 1.07.40 PM

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang, Polda Jabar – Personel Polsek Ciampel Polres Karawang Brigpol Handrik Yandika melaksanakan patroli prekat dialogis ke gerbang masuk Kawasan KIM, Kecamatan Ciampel, Karawang, Kamis (31/8/2023).

Tak sampai disitu, petugas sekaligus memasang spanduk imbauan tentang antisipasi kebakaran hutan di Kawasan KIM dan Kawasan Surya Cipta.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menjelaskan bahwa, kebakaran hutan bisa mengakibatkan udara tercemar polusi bahkan kabut asap, yang bisa berdampak pada kesehatan, khususnya gangguan pernafasan atau sesak.

“Karena itu, sudah sepatutnya kita menjaga agar udara yang kita hirup tidak tercemar polusi atau kabut asap,” ungkap AKP Adi Rama Prawira.

Menyikapi hal itu, selaku Kapolsek Ciampel, AKP Adi Rama Prawira mengarahkan anggotanya Brigpol Handrik Yandika untuk memasang imbauan tentang antisipasi kebakaran hutan, supaya dapat diketahui oleh khalayak banyak, dalam rangka memelihara kelestarian hutan.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono