Unit Intelkam Polsek Tirtajaya Melayani Masyarakat Dalam Pembuatan SKCK secara Humanis

Unit Intelkam Polsek Tirtajaya Melayani Masyarakat Dalam Pembuatan SKCK secara Humanis

WhatsApp Image 2023-08-31 at 12.53.54 PM

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang, Polda Jabar – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Unit Intelkam Polsek Tirtajaya Bripka Asep Fransisco melayani pembuatan SKCK dengan Humanis kepada Masyarakat Kecamatan Tirtajaya. Kamis (31/8/2023)

Salah satu wujud pelayanan Kepolisian adalah melaksanakan pelayanan prima yang cepat dan tidak bertele-tele.

Seperti yang dilakukan oleh Unit Intelkam Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Bripka Asep Fransisco saat melayani masyarakat untuk membuat SKCK yang bertempat di Ruang Pelayanan Unit IK Polsek Tirtajaya.

Setiap hari mulai Pukul 08:00wib-15:00wib kecuali hari libur nasional, Unit Intelkam Polsek Tirtajaya melayani penerimaan pembuatan SKCK bagi masyarakat yang akan melamar pekerjaan, melanjutkan sekolah atau mendaftar calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Pelayanan terhadap masyarakat dalam pembuatan SKCK adalah sudah menjadi tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat maka dari itu sudah hak masyarakat untuk dapat pelayanan yang baik serta tanggapan yang humanis oleh pihak Kepolisian.” Ungkap Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H”.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono