Wujud Hadirnya Polisi di Tengah Masyarakat HUT Polwan Polres Karawang Ke 75 Gelar Baksos dan Distribusi Air Bersih di Tegalwaru

Wujud Hadirnya Polisi di Tengah Masyarakat HUT Polwan Polres Karawang Ke 75 Gelar Baksos dan Distribusi Air Bersih di Tegalwaru

WhatsApp Image 2023-08-31 at 12.30.39 PM

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang, Polda Jabar – Wujud hadirnya Kepolisian Republik Indonesia di tengah masyarakat saat membutuhkan bantuan bukan isapan jempol belaka.

Dan seperti yang dilakukan oleh kepolisian dari resort Karawang Polda Jabar patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak, ketika masyarakat di selatan Kabupaten Karawang tengah di landa kesulitan air bersih.

Justru, sigap Kepolisian Republik Indonesia hadir bantu masyarakat terdampak kemarau dan kesulitan air bersih.

“Dan memang sudah menjadi kewajiban kami sebagai abdi Bhayangkara harus bisa memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, ” Ujar Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Pol. Ata,SH. Rabu (30/8).

“Kami berkewajiban bantu masyarakat, apalagi saat seperti sekarang ini, mereka tengah kesulitan mendapatkan air bersih, ” Terang Kapolsek.

Kapolsek berharap, adanya bantuan air bersih itu mampu menanggulangi kesulitan masyarakat yang saat ini tengah membutuhkan.

“Mudah-mudahan bantuan air bersih bisa bermanfaat agar bisa di gunakan untuk keperluan yang sangat penting bagi hajat hidup, ” Kata Kapolsek.

Kapolsek pun membeberkan jika kegiatan distribusi air bersih itu merupakan rangkaian HUT Polwan RI ke 75.

“Selain distribusi air bersih, kami pun memberikan bantuan berupa sembako bagi masyarakat, ” Kata Kapolsek.

Sampai dengan pelaksanaan kegiatan Bakti sosial dan distribusi air bersih di kampung Naringgul Desa Kutalanggeng itu berjalan.

Situasi berlangsung aman dan lancar serta kondusif.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono