Pak bhabin Polsek Pakisjaya Ikut Bantu Warga membersihkan Saluran Irigasi Pakisjaya

Pak bhabin Polsek Pakisjaya Ikut Bantu Warga membersihkan Saluran Irigasi Pakisjaya

IMG-20230907-WA0033

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang, Polda Jabar – Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar Brigadir Inu Saputra Nugraha Bhabinkamtibmas Tidak hanya aktif dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Pakisjaya, Polres Karawang, Polda Jawa Barat juga terlibat langsung berbaur dengan kegiatan yang ada di masyarakat seperti kerja bakti salah satunya.

Itulah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Inu Saputra Nugraha Bhabinkamtibmas Polsek Pakisjaya Polres Karawang setiap ada kegiatan di wilayah binaan termasuk kegiatan kerja bakti saat ini yaitu membantu masyarakat dalam membersihkan Saluran Irigasi di Wilayah Kec. Pakisjaya Kabupaten Karawang, Kamis (7/9/2023).

Bhabinkamtibmas bersama masyarakat bergotong royong membersihkan Sungai Irigasi, Bhabinkamtibmas Brigadir Inu Saputra Nugraha menuturkan Bahwa, sampah dan rumput serta eceng gondok yang sudah tinggi harus dibersihkan agar bersih dan mengalir Airnya untuk Petani.

Dengan Hal tersebut disampaikan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, M.Si, melalui Kapolsek Pakisjaya Iptu H SUNARYO dalam kesempatan terpisah, saat di konfirmasi sangat mendukung kegiatan yang dilakukan anggota jajarannya, sudah semestinya keberadaan Bhabinkamtibmas memang harus memberikan manfaat bagi semua, khususnya masyarakat yang ada di desa binaannya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota Polri untuk ikut membantu perbaikan fasilitas umum, seperti sekolah yang tentunya hal tersebut akan lebih mendekatkan Bhabinkamtibmas dengan warga di desa Binaan.

“Dalam kondisi apapun Bhabinkamtibmas siap diterjunkan langsung untuk membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan mereka,” tegas Kapolsek Iptu H. Sunaryo.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh warga sekitar, Karena sudah membantu Warga dalam membersihkam rumput untuk Sarana olahraga.

Kapolres Karawang_AKBP H. Wirdhanto Hadicaksono