Dengar Langsung Curhatan Warga, Kapolres Gelar Jumat Curhat Di Masjid Anurr Purwasari

Dengar Langsung Curhatan Warga, Kapolres Gelar Jumat Curhat Di Masjid Anurr Purwasari

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

 

Polres Karawang,Polda Jabar – Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, untuk mendengar langsung curhatan warga mengenai saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian, Jumat (15/9/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Karawang didampingi oleh PJU Polres serta Personel Polsek Purwasari dan pihak perangkat Desa dengan dihadiri warga setempat.

Jumat curhat yang digelar di Masjid Anurr di Perum Cengkong Persada RT 02 RW 05 desa cengkong selama kurang lebih 1 jam ini Kapolres Karawang menerima sejumlah keluhan yang dialami masyarakat.

Menurut Kapolres, Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengeluhkan diantaranya mengenai Kenakalan Remaja, Konsumsi Miras, Pengedar Miras. Dan lainnya.

“Kegiatan dengan tema Jum’at Curhat ini sudah kita laksanakan secara rutin setiap minggunya untuk mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat terkait Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Karawang dan Polsek Jajaran”. Ucap Kapolres.

Menanggapi Keluhan Tersebut, Kapolres mengatakan akan menindaklanjuti serta langsung memerintahkan personel untuk langsung cek kondisi di lapangan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan, Atas nama institusi mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga, atas kerjasama dan kepercayaannya kepada kami dan sebaliknya kami akan segera tindak lanjuti keluhan dari para masyarakat.

Kapolres juga mengajak dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, salah satunya agar ikut menjaga kondusifitas dilingkungannya, dan tidak segan melapor kelayanan pengaduan Polres Karawang yang saat ini tersedia untuk diantisipasi secara cepat. Tandasnya.

Kapolres berharap dengan Kegiatan Jum’at Curhat ini para Kapolsek dan rekan-rekan bisa mengetahui secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, untuk menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian di wilayah hukum Polres Karawang”. Tutup Kapolres Karawang.