Dalam Rangka Hari Jadi Polwan ke 75 Polwan Polres Karawang, Lomba Menembak Di Yonif 305

Dalam Rangka Hari Jadi Polwan ke 75 Polwan Polres Karawang, Lomba Menembak Di Yonif 305

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang, Polda Jabar – Personil Polwan Polres Karawang ikuti kompetisi menembak di Markas Yonif 305 Karawang.

Lomba menembak merupakan salah satu pertandingan yang digelar Polres Karawang dari beberapa kompetisi yang digelar dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 75 dan HUT Batalyon Kostrad 305/Tengkorak ke 74. Sabtu (16/9/2023).

Kegiatan dilakukan guna memperkuat sinergitas TNI- Polri, Polres Karawang bersama Batalyon Kostrad 305 melalui olah raga Sinergisitas TNI- Polri dengan Kompetisi Bulu Tangkis Kapolres Cup.

Kegiatan dihadiri Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh Dandim 0604 Letkol Inf. Dede Hermawan. Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,Komandan Batalyon Letkol Inf Ardiansyah, Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo PN, Instansi terkait, beserta PJU Polres dan Yonif 305, serta perwira dan personil dua instansi.

Terpisah Kapolres Karawang mengungkapkan dengan kompetisi ini, maka akan menjadi wadah untuk lebih mendekatkan hubungan emosional antara satu Instansi dengan Instansi lainnya.

Ditambahkan Kapolres, bahwa Sinergitas dan soliditas TNI – Polri diKab Karawang, selama ini telah terjalin sangat baik. Sudah seyogyanya ikatan ini harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi, tandasnya.

Sementara itu, Pakor Polwan AKP Kumisih, pimpin langsung kegiatan kompetisi menembak dan merupakan salah satu peserta dalam kompetisi menembak tersebut.

Dalam keterangannya, kompetisi menembak ini sekaligus mengasah kemampuan anggota Polwan dalam menembak.

” Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka HUT Polwan ke 75 tahun, semoga anggota Polwan RI selalu terdepan dan semakin jaya, semakin meningkatkan kemampuan disegala bidang demi mendukung pelayanan kepada masyarakat, tandas AKP Kumisih.

Diakhir pelaksanaan menembak, Kapolres menyerahkan hadiah kepada anggota Polwan yang menjadi juara.