Clossing Ceremony Badminton Kapolres Karawang Cup tahun 2023 Dalam rangka HUT Polwan ke 75 dan HUT Yonif PR 305 ke 74

Clossing Ceremony Badminton Kapolres Karawang Cup tahun 2023 Dalam rangka HUT Polwan ke 75 dan HUT Yonif PR 305 ke 74

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang, Polda Jabar – Telah berlangsung kegiatan clossing ceremony badminton Kapolres Karawang Cup tahun 2023 dalam rangka HUT Polwan ke 75 dan HUT Yonif PR 305 ke 74. Minggu tanggal 17 September 2023 pukul 09.30 s.d 14.30 wib.

Kegiatan digelar di gedung serbaguna Yonif PR 305 dipimpin langsung Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.IK, M.Si, Danyon PR 305 Letkol Inf Ardiansyah.

Kegiatan dihadiri oleh Waka Polres Karawang Kompol Prasetyo Purbo, SE
Wadan Yonif PR 305 Mayor Inf Anzas Suryana Putra. Ketua PBSI Kab. Karawang Kompol Andryan Nugraha, para Pju Polres Karawang dan Pju Yonif PR 305 Tengkorak.

Kegiatan clossing ceremony badminton Kapolres Karawang Cup tahun 2023 ini, merupakan puncak rangkaian kegiatan Turnamen yang digelar Polres Karawang dan Yonif 305 dalam rangka HUT Polwan ke 75 dan HUT Yonif PR 305 ke 74 yang dibuka Sabtu kemarin.

Dari hasil Pertandingan peraih juara dalam turnamen badminton Kapolres Karawang Cup adalah Ganda Putra
Juara 1 : Gunawan Gunadi dan Maulana Rachmatulloh. Juara 2 : M. Arby Andree dan Stevanus Lee. Juara 3 : Nurman Hamdani dan Adhwa Ginda, Hizkia Yuriano dan Trio Sabana

Sementara Ganda Putri
Juara 1 : Astuti Trisida dan Sifa Shabrina. Juara 2 : Shanty Syamdani dan Annisa Adya Kencana. Juara 3 : Maya Rosmawati dan Eliza Widiyati, Maya dan Laurence.

” Dengan adanya Turnamen ini juga diharapkan terjalin silaturahmi satu sama lain. Mudah-mudahan ini kedepannya berkelanjutan dan mampu melahirkan atlet atlet yang berprestasi sehingga membawa kebanggaan Kab Karawang”paparnya.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia, perangkat pertandingan dan seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan tersebut.

Hadiah dan piala kepada pemenang langsung diserahakan oleh Kapolres Karawang dan Danyon PR 305, usai pertandingan.