Polisi Cegah Pencurian hingga Gukamtibmas di Stasiun KCJB

Polisi Cegah Pencurian hingga Gukamtibmas di Stasiun KCJB

IMG-20230919-WA0179

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

 

Karawang, Jabar – Anggota Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Aiptu Bunyamin, Bripka Dudi Darmadi dan Bripka Dede Wahab melaksanakan patroli prekat dialogis di Stasiun KCJB Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Selasa (19/9/2023).

Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari mitra keamanan, dalam hal ini security Stasiun KCJB.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu menjelaskan, kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

“Nantinya akan berguna di dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” tutur Iptu Anshori.

Karena itu, selaku Kapolsek, Iptu Anshori mengarahkan ketiga anggotanya untuk mengimbau mitra keamanan agar selalu bekerjasama, dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Agar selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas Kapolsek, Iptu Anshori.

“Saya juga berharap supaya seluruh masyarakat bisa ikut membantu kepolisian menjaga kondusifitas lingkungan,” pungkasnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono