Peresmian Pembangunan Rulahu Oleh Bupati dan Kapolres Karawang

Peresmian Pembangunan Rulahu Oleh Bupati dan Kapolres Karawang

IMG-20230920-WA0324

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang, Polda Jabar – Bupati Karawang Ibu Dr Cellica H didampingi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono lakukan peresmian Pembangunan Rumah layak huni (Rulahu) salah satu warga Di Desa Ciwaringin. Rabu (20/9/2023).

Rumah layak huni tersebut Milik Bpk Iwan dan Ibu ACIH , Pr, 65 Tahun, Tani, di Kp. Selang Rt. 09/03 Desa Ciwaringin Kec. Lemahabang Kab. Karawang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolres Karawang Bpk Kompol Prasetyo, Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, Camat Lemahabang Ibu Sri Rejeki IKD Kec Lemahabang, Kepala Desa Ciwaringin Bpk Uci Sanusi dan Aiptu Yadi Heryana selaku Bhabinkamtibmas Desa Ciwaringin.

” Semoga Pembangunan rumah layak huni (Rulahu) ini dapat bermanfaat dan memberikan kenyamanan bagi pemiliknya, ujar Bupati dalam sambutannya

Ia juga meminta agar dibangunnya rumah ini, untuk dirawat dan menjaga kebersihan demi  kesehatan bersama.

Sementara itu, Kapolres Karawang turut menghimbau dan meminta kerjasama warga untuk aktif dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban pada Pemerintahan Desa Ciwaringin dalam segala bidang / hal terhadap Bhabinsa / Bhabinkamtibmas. Tandasnya.k

Ditambahkan, bahwa dalam kemajuan teknologi saat ini di harapkan agar Masyarakat berhati-hati dan selalu waspada dalam pemesanan barang melalui media online jangan sampai menjadi korban penipuan.

Dan terakhir agar warga  tidak melakukan Perjudian dalam bentuk apapun termasuk Perjudian On line, laporkan bilamana menemukan hal yang mencurigakan atau potensi kejahatan kepada kami, tutup Kapolres.

Kegiatan peresmian Rulahu tersebut dihadiri warga setempat, seraya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Kapolres Karawang atas pembangunan rumah layak huni untuk salah satu warga didaerah mereka.