Kapolres Karawang Cek Kesiapan Personil Dalam PAM Pertandingan Liga 2  antara FC Bekasi City VS Persikab Kab. Bandung

Kapolres Karawang Cek Kesiapan Personil Dalam PAM Pertandingan Liga 2  antara FC Bekasi City VS Persikab Kab. Bandung

IMG-20230924-WA0260

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang, Polda Jabar – Polres Karawang Melaksanakan pengamanan pertandingan Liga 2 – 2023/2024 antara FC Bekasi City VS Persikab Kab. Bandung di Stadion Singaperbangsa Kabupaten Karawang. Minggu (24/9/2023).

Pengamanan pertandingan sepakbola yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono tersebut menerjunkan jumlah personil Pengamanan sebanyak 300 lebih personil Polres Karawang serta melibatkan TNI.

Guna memastikan kesiapan personil dalam melaksanakan pengamanan Kapolres didampingi WakaPolres Kompol Prasetyo PN dan sejumlah Perwira melakukan pengecekan dilokasi stadion.

Kapolres mengungkapkan bahwa pengamanan dilakukan mulai dari tempat pertandingan, pengawalan bus pemain dan official kedua kesebalasan hingga seputaran di Stadion Utama Singaperbangsa Karawang.

“ Selain itu, Personel juga kita tempatkan di simpul-simpul jalan untuk melakukan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas,” pungkasnya.

Pada pengamanan kegiatan sepak bola liga 2 ini diharapkan para personil melaksanakan kegiatan pengamanan secara maksimal sebagai upaya antisipasi terjadinya kerusuhan atau gangguan Kamtibmas yang lain.

“Lakukan pengamanan pada titik pintu masuk serta dinding stadion dan celah masuk stadion sekitar lokasi yang dimungkinkan para suporter dapat masuk kedalam lokasi.” tandasnya.