Rangkaian Pisah Sambut PJU Dan Kapolsek, Pejabat Baru Dan Lama Dilingkungan Polres Karawang

Rangkaian Pisah Sambut PJU Dan Kapolsek, Pejabat Baru Dan Lama Dilingkungan Polres Karawang

IMG-20230926-WA0206

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang, Polda jabar – Setelah di laksanakan upacara serah terima jabatan kepada 3 orang Pejabat Utama (PJU) dan 3 Kapolsek jajaran di lanjutkan dengan rangkaian kegiatan pisah sambut bertempat di Aula Lantai 2 Polres Karawang. Selasa (26/9/23).

Rangkaian acara pisah sambut ini di hadiri Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Pejabat lama dan Baru, Para PJU, Kapolsek jajaran serta Bhayangkari cabang Karawang.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa Pergantian pejabat ini merupakan hal biasa yang dilakukan di lingkungan Polri termasuk di jajaran Polres Karawang, ucapnya.

Kepada pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang di berikan selama menjabat di lingkungan polres Karawang, di harapkan agar tetap semangat dan berkarir di tempat tugas yang baru dan semoga semakin sukses di tempat yang baru. sambungnya.

Sementara itu, kepada pejabat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan Polres Karawang.

” Mudah2an dapat selalu berkoordinasi dan selain itu harapan saya pejabat yang bertugas ditempat baru dapat segera menyesuaikan dengan situasi yang ada. Kata Kapolres.

Acara pisah sambut yang di laksanakan ini, merupakan rasa syukur dan terima kasih kepada pejabat lama dan baru yang akan melanjutkan tugas sesuai penempatan mereka masing-masing.

Selanjutnya kegiatan di lanjutkan pemberian cendramata dari Kapolres Karawang, diikuti pejabat yang lainnya kepada pejabat lama.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono