2 Personil Polres Karawang Laksanakan Prosesi Kenaikan Pangkat Pengabdian

2 Personil Polres Karawang Laksanakan Prosesi Kenaikan Pangkat Pengabdian

WhatsApp Image 2023-10-02 at 08.56.17

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang, Polda Jabar – Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian personil Polres Karawang,  dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dihalaman Apel Mako polres Karawang. Senin (3/10/2023).

Upacara tersebut diikuti para Pejabat utama, perwira, bintara ASN sekaligus Kapolsek Jajaran dan anggotanya melalui zoom.

Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian Pegawai Negeri Sipil terhadap Negara, serta sebagai dorongan kepada Pegawai Negeri Sipil untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya. Begitupun yang dilakukan Polres Karawang.

Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya diberikan kepada Aiptu Asep Rudi Mulyana dan Aiptu Samid Sugiana , keduanya ,mendapatkan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi menjadi Ipda.

Keduanya telah lolos dalam proses usulan kenaikan pangkat pengabdian atas dedikasi dan kinerjanya selama bertugas dijajaran Polres Karawang

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada personil“Selamat kepada Ipda Rudi dan Ipda Samid Sugiana atas kenaikan pangkatnya,  dimana kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi ini adalah bagian dari apresiasi dari institusi kepada personil Polri  dan tidak mengalami permasalahan.

Kapolres menyampaikan, ini sebuah pedoman dan contoh bagi kita semua, bagaimana pimpinan mengapresiasi para anggotanya untuk terus memberikan pengabdian yang terbaik sampai nanti habis masa pengabdiannya. tandas Kapolres.

“Selamat dan semoga dijadikan motivasi bagi personil yang lain, untuk terus melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri yang mampu menjadi pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menekankan agar tidak terjadi pelanggaran oleh anggota yang dapat mencoreng institusi Polri, namun sembaliknya, Institusi akan memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi, sehingga pemberian penghargaan ini harapkan sebagai motivasi rekan rekan semua untuk dapat lebih meningkatkan kinerjanya di Kepolisian ,” Ujar Kapolres.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono