Kapolsek Telagasari Melakukan Giat Jum’at Curhat Bersama Warga Untuk Mendengarkan Keluh Kesah Warga Secara Langsung

Kapolsek Telagasari Melakukan Giat Jum’at Curhat Bersama Warga Untuk Mendengarkan Keluh Kesah Warga Secara Langsung

WhatsApp Image 2024-02-02 at 09.54.07

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar  – Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar gelar Jum’at curhat secara sederhana di mesjid At-Taqwa Telagasari (02/02).

Dalam giat ini Kapolsek mengobrol dengan beberapa warga untuk mendengarkan keluh kesah warga terkait keadaan lingkungan masyarakat.

“Hari ini saya curhat bersama warga di mesjid sebelum melaksanakan sholat Jum’at, senang sekali bisa mengobrol banyak dengan masyarakat. Dengan adanya giat ini kami jadi lebih dekat.” Ujar AKP A Yadi Supriadi S.H.,

Dalam kegiatan ini seorang warga yang merupakan peternak bebek mengutarakan keluh kesahnya mengenai keamanan lingkungan sekitar peternakan nya yang diduga terancam seiring banyaknya anak muda yang nongkrong tengah malam.

“Saya sangat resah, beberapa kali saya kehilangan ternak, curiga anak-anak itu yang mengambil. Saya harap pihak kepolisian bisa membantu saya untuk menyelesaikan masalah tersebut.” Ujar Ujang

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Telagasari menuturkan bahwa, melalui giat jum’at curhat ini warga dan pihak kepolisian saling bertukar pendapat dan juga keluh kesah. Kegiatan ini mampu menjembatani aspirasi warga terhadap keadaan kamtibmas di lingkungannya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono