Polres Karawang, Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Polsek Klari Gelar ‘Jumat Curhat’ di Sekolah

Polres Karawang, Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Polsek Klari Gelar ‘Jumat Curhat’ di Sekolah

WhatsApp Image 2024-02-02 at 12.58.09

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

 

Polres Karawang – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.,SH.,SIK.,MSi melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha., SH, yang diwakili Kanit Reskrim Iptu Cahya Hardiansyah.,SH dan Kanit Binmas Polsek Klari Polres Karawang Iptu Yoyo Waluyo menggelar program “Jumat Curhat” di Gedung SMK Texar yang beralamat di Desa Duren, Kec. Klari, Kab. Karawang. Jumat ( 02/02/2024 ).

Kegiatan tersebut diatas dalam rangka mendengarkan aspirasi serta curhatan baik dari warga, guru dan siswa/i itu sendiri.

Giat Jumat Curhat ini dilakukan oleh Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi terkait kamtibmas dari Kepala sekolah dan para Guru serta siswa/i.

Dalam pertemuan itu, Kepala sekolah dan guru menyampaikan agar pihak Kepolisian meningkatkan patroli, menjelang bubaran sekolah.

Apabila ada pelajar SMK Texar yang kedapatan mengikuti tawuran agar segera langsung koordinasi dengan pihak sekolah.

Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha yang diwakili Kanit Reskrim dan Kanit Binmas Polsek Klari menanggapi masukan tersebut akan melakukan patroli kepolisian secara rutin di jam- jam rawan bubaran sekolah.

Ia juga mengimbau agar para guru ikut berperan serta membantu menjaga keamanan di lingkungan sekolah. Kegiatan ini untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tawuran antar pelajar.

Selalu melakukan koordinasi dengan pihak 3 pilar Kec. Klari untuk meredam terjadinya tawuran pelajar

Mengajak kepada para guru dan siswa agar saling sinergitas dan kerja sama dengan pihak keamanan /Polsek Klari Polres Karawang untuk mencapai Kantibmas di Wilkum Polsek Klari.

“Silahkan Laporkan ke Nomor Wachtapp Lapor Pak Kapolres, Call Center 110 atau Polsek Klari dan Babinkamtibmas dan akan kami tindak lanjuti setiap permasalahan yang ada,”pungkasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono