Polres Karawang, Polsek Klari Melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Polres Karawang, Polsek Klari Melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

WhatsApp Image 2024-02-10 at 11.47.31

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

 

Polres Karawang – Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan pengamanan dan pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 berupa Kotak Suara berikut isinya dan Logistik lain di luar kotak suara dari Gudang PPK Kec Klari menuju PPS Desa Cimahi, Desa Curug dan Desa Karanganyar, Sabtu (10/2/2024) pukul 11.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PPK Kec Klari Yopie Yulianto Soewahyu, Ketua Panwascam Klari H. Asep Saepudin, Petugas PPK Klari, Petugas Panwascam Klari dan Para PKD Se Kec Klari.

Adapun Personil Polsek Klari Polres Karawang yang terlibat pengawalan serta pengamanan logistik diantaranya Piket Pawas Kanit IK AKP Supriatno.,SH didampingi Kanit Binmas Iptu Yoyo Waluyo dengan kuat personil Aiptu H. Tatang.S.Pd., Aiptu H.M. Ikbal Karis., BA IK Aipda Yus Rudi dan 1 Anggota Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha.,S.H mengatakan untuk logistik Pemilu 2024 yang didistribusikan dari gudang PPK Kec Klari ke 3 PPS Desa adalah yaitu Kotak Suara sebanyak 535 Kotak Suara untuk 3 Desa, kondisi baik dan lengkap. Ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek Klari menambahkan, dalam pengamanan dan pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 ini melibatkan personil dari Polsek Klari dan Koramil 0412/Klari.

“Petugas Pengamanan dan pengawalan dari Polsek Klari 5 personil, Koramil 0412/Klari 1 personil. Jumlah armada yang digunakan untuk pendistribusian di PPK Klari sebanyak 4 truk Colt Diesel,“pungkas Kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono