Sinergitas TNI POLRI, Personil PAM Polsek Telagasari dan TNI Kawal Pergeseran Kotak Suara Ke PPS

Sinergitas TNI POLRI, Personil PAM Polsek Telagasari dan TNI Kawal Pergeseran Kotak Suara Ke PPS

WhatsApp Image 2024-02-15 at 10.01.31

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

 

Karawang, Jabar – Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar melakukan pengawalan pergeseran kotak suara dari TPS ke kantor PPS setelah pemungutan suara selesai (15/02/2024).

Aiptu Ismail dan Serka Yono, personil Polsek Telagasari dan Koramil Telagasari yang terlibat Pengamanan TPS di Desa Cadaskertajaya yang merupakan desa binaannya. Setelah penghitungan suara selesai keduanya mengawal proses pergeseran kotak suara dari TPS menuju PPS.

“Dalam pengamanan TPS ini kami tidak hanya mengamankan juga memastikan semua kegiatan dari mulai persiapan hingga akhir kegiatan tetap kondusif. Ujar Aiptu Ismail

Kapolres Karawang AKBP, Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H., menuturkan bahwa meskipun personil kepolisian menjunjung tinggi netralitas saat pemilu tetapi kegiatan pengamanan tetap dilakukan untuk memastikan kegiatan pemilu tetap kondusif.

“Pemilu kali ini kami pastikan seluruh kegiatan aman dan kondusif dengan melakukan pengamanan. Kami bagi personil untuk melakukan PAM TPS disetiap desa danjuga berkoordinasi dengan personil TNI hingga linmas untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan pemungutan suara aman sampai selesai.” Pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono