Kapolsek dan Danramil Pimpin Pam TNI-Polri, Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara

Kapolsek dan Danramil Pimpin Pam TNI-Polri, Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara

WhatsApp Image 2024-02-20 at 14.15.57

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

 

Karawang – Kapolsek Pangkalan Polres Karawang Kompol AKP H. Asep Kosasih bersama Danramil 0410/Pangkalan Kapten Inf M. Sain pimpin kegiatan pembukaan rapat pleno terbuka.

Pasalnya, rapat tersebut terkait rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kecamatan Pangkalan itu, bertempat di Halaman Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Selasa (20/2/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Pangkalan AKP H. Asep Kosasih untuk meningkatkan pengawalan dan pengamanan ketika tahapan rekapitulasi hasil penghitungan suara berlangsung.

“Kami memonitoring saat rapat pleno terbuka hasil penghitungan perolehan suara berlangsung,” jelas Kapolsek Pangkalan.

“Kepolisian juga akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, agar rapat pleno terbuka ini dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” sambungnya.

Karena itu, Kapolsek bersama Danramil dan jajarannya melaksanakan monitoring dan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kecamatan Pangkalan.

“Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan, mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas,” pungkas AKP H. Asep Kosasih.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono