Polres Karawang, Polisi Ajak Warga untuk Tetap Harmonis dan Damai, Usai Pesta Demokrasi

Polres Karawang, Polisi Ajak Warga untuk Tetap Harmonis dan Damai, Usai Pesta Demokrasi

WhatsApp Image 2024-02-20 at 10.41.59

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

 

Karawang, Jabar – Dalam rangka menjaga cipta kondisi usai pelaksanaan Pemilu, personel Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aipda Fuad Fr melaksanakan patroli dialogis di pemukiman masyarakat.

Pasalnya, kegiatan tersebut dilakukan di Poskamling Dusun Tegal Luhur RT 04/02 Desa Sukamakmur, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Selasa (20/2/2024) dini hari.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, bahwa pihaknya akan selalu meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek.

Menurut Kompol Suherman, patroli ini dilakukan sekaligus untuk mengimbau masyarakat tetap harmonis dan damai usai pelaksanaan pesta demokrasi.

Oleh karena itu, Kompol Suherman, selaku Kapolsek Telukjambe Timur mengarahkan personelnya Aipda Fuad Fr untuk melaksanakan patroli prekat dialogis demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Petugas patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur, apabila didapatkan hal-hal yang dianggap berpotensi bisa mengganggu kamtibmas,” tandas perwira menengah Polri ini.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono