Waspada Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Himbau Warga Jaga Kebersihan

Waspada Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Himbau Warga Jaga Kebersihan

WhatsApp Image 2024-02-23 at 12.07.14

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

KARAWANG – Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, Aipda Naan sampiakan himbauan mengenai pencegahan banjir kepada warga desa binaan, (23/02/2024).

Terkait musim hujan yang mulai datang, Bhabinkamtibmas Desa Pasirkamuning Kec Telagasari, Aipda Naan menghimbau warganya untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan untuk menecegah terjadinya banjir.

“Sekarang kan sudah masuk musim penghujan, saya sampaikan kepada warga agar merawat lingkungan seperti tidak membiarkan saluran air terhalang sampah yang nantinya akan mengakibatkan banjir.” Ungkapnya.

Kepada media, Aipda Naan juga menuturkan bahwa dengan senang hati beliau akan ikut serta membantu warga untuk membersihkan lingkungan bersama agar lingkungan tetap asri dan terhindar dari bencana alam banjir.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H., menuturkan bahwa seorang Bhabinkamtibmas harus mampu membaca potensi-potensi yang mampu menimbulkan kerugian bagi masyarakat dan mencari cara untuk mengantisipasi hal itu terjadi.

“Terkait giat tersebut, memang kami harapkan warga agar siap menghadapi musim penghujan ini. Salah satu yang harus dipersiapkan adalah lingkungan yang bersih untuk mencegah banjir, maka dari itu kami melakukan sambaing dan mengingatkan warga untuk senantiasa bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan.” Tutupnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono