CAKEP, Program Cakepin Mushola, Kapolres: Ini Terwujud Dari Dukungan Semua Pihak

CAKEP, Program Cakepin Mushola, Kapolres: Ini Terwujud Dari Dukungan Semua Pihak

WhatsApp Image 2024-03-04 at 11.14.22

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

 

Polres Karawang, Jabar – Program ‘Cakepin Mushola’ Polres Karawang terus berlanjut, kali ini Senin tanggal 04 Maret 2024 pukul 09.40 s/d 11.00 Wib  telah dilaksanakan kegiatan Cakepin Mushola Al – Hikmah yang bertempat di Dusun Pasir Kembang Desa Karang Tanjung Kec. Lemahabang.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Karawang AKBP WIRDHANTO HADICAKSONO S.I.K., M.SI,n  KH. Gus Hasan, Kasat Binmas Polres Karawang AKP IIS PUSPITA, Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, Danramil Kapten Inf Joko Siswoyo, beserta tokoh setempat.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan plakat oleh Kapolres Karawang dilanjutkan dengan Penandatanganan Akrelik CAKEPIN MUSHOLA oleh Kapolres Karawang di dampingi KH. Gus Hasan, para PJU Polres Karawang, DKM Mushola AL-HIKMAH

“Alhamdulillah, program Cakepin Mushola ini bisa terlaksana atas dukungan dari semua pihak, baik Instansi lain maupun kepedulian semua anggota yang giat lakukan urunan dari keropak yang di sebar di setiap ruangan anggota Polres Karawang,” Ujar Kapolres.

disampaikan bahwa Polres Karawang juga mempunyai program Rumah Layak Huni ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang beruntung,

“Kami Minta doa dan dukungan kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama semoga Polres Karawang selalu diberikan rezeki agar bisa membantu menacakepi mushola di wilayah Kab. Karawang, ucap Kapolres.

Kedepan, kita berharap program Cakpein Mushola ini akan terus berlanjut, kami juga berharap dukungan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama agar Operasi Mantap Brata selalu berjalan aman dan kondusif.

Kemudian, mendekati Bulan Ramadhan ini, kita perlu membersihkan diri dan mensucikan diri dan dengan adanya perbaikan mushola ini, bisa memberikan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah bagi Masyarakat sekitar juga Masyarakat lain yang hendak melaksanakan ibadah, hal ini jika semakin banyak keberadaan mushola yang layak digunakan maka semakin banyak manfaat yang dirasakan bagi Masyarakatnya.

Terakhir Kapolres berpesan kepada Masyarakat, supaya tetap menjaga harkamtibmas,  tetap menjaga kekompakan, kebersamaan sebagai Masyarakat demi terwujudnya situasi yang kondusif, ditengah tengah masa pemilu. tandasnya.