Laksanakan Program Kapolri, Kapolsek Klari Gelar Jumat Curhat Bersama Warga

Laksanakan Program Kapolri, Kapolsek Klari Gelar Jumat Curhat Bersama Warga

WhatsApp Image 2024-03-08 at 10.22.29 (1)

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

 

Polres Karawang – Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri khususnya Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan program “Jumat Curhat” dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha bersama anggota yang melakukan Komunikasi langsung bersama warga desa Klari kec, Klari, kab. Karawang, Jumat, (08/03/2024).

Kegiatan ini di laksanakan di Aula kantor Desa Klari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha komunikasi langsung bersama para warga untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi di lingkungan warga, seperti yang di sampaikan oleh bapak Ade Kosasih yang mewakili warganya menyampaikan Di awal bulan Ramadhan tahun kemarin di wil kecamatan klari termasuk di desa klari adanya tawuran anak anak / perang sarung ,waktunya setelah bubaran tarawih sampai menjelang sahur , biasa di ujung sarungnya di ikat dan dimasukan batu atau botol kecil ,ini sangat membahayakan.
Pada kesempatan jumat curhat ini kami memohon kepada Bapak Kapolsek dan jajaran untuk mengantisipasi di bulan Ramadhan tahun ini jangan ada lagi tawuran anak anak / perang sarung supaya warga tenang menjalankan ibadah di bulan ramadhan ini.

Mendengar tanggapan itu, dijawab oleh Kapolsek Klari menjelaskan bahwa pihak kepolisian khususnya Polsek Klari Polres Karawang akan meningkatkan patroli di titik-titik rawan yang sering terjadi tawuran atau perang sarung di bulan ramadan.

Di akhir kegiatan, Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha yang mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif. Jelasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono