Kapolsek Jatisari Selaku KA Pos Pam, Pimpin Apel Dan Pengaturan Lalin Di Pos Pam Pertigaan Gamon

Kapolsek Jatisari Selaku KA Pos Pam, Pimpin Apel Dan Pengaturan Lalin Di Pos Pam Pertigaan Gamon

WhatsApp Image 2024-04-08 at 01.44.09

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang – Kepolisian Negara Republik Indonesia saat ini sedang menggelar Operasi dengan sandi Ops Ketupat Lodaya 2024, seperti juga jajaran Polda Jabar menggelar Operasi dengan sandi Ops Ketupat Lodaya 2024, begitu hingga ke jajaran Polres dan Jajaran Polsek, seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Jatisari Polres Karawang, yang melaksanakan tugas pengamanan arus mudik dan balik lebaran 2024 di Pos Pam pertigaan gamon yang terletak di wilayah hukum Polsek Jatisari, Pada Minggu Malam (07/04/2024) jam 20.00 wib

Adapun yang terlibat dalam pengamanan jalur Arus mudik dan arus balik lebaran diantaranya Kapolsek Jatisari ( KA Pos PAM ) Kompol H. Bambang Sumitro.SH.,MM.,CHRA., Ipda Asep Samsudin ( Padal )., Aiptu Asep Solihin., Aiptu Acep Suryana., Aiptu Fazri.RN., Bripka Ahmad F Kurniawan., Brigadir Toni Yulianto., Bripda Toni Irawan., Anggota Koramil 0409/Jatisari Serka Suman., Anggota Sat Pol PP Kec Jatisari dan Anggota BPBD Kab Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Jatisari yang juga menjabat sebagai Kapospam Gamon Kompol H. Bambang Sumitro.SH.,MM.,CHRA menyampaikan, bahwa kegiatan apel ini merupakan bagian dari operasi ketupat Lodaya 2024 yang dilakukan untuk menjaga keamanan selama masa arus mudik dan arus balik Idul Fitri 2024.

“Alhamdulillah memasuki Ramadhan hari ke 27, Kamtibmas secara keseluruhan dalam keadaan aman kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Jatisari, dan saat ini kami tetap siaga memasuki masa Ops Ketupat Lodaya 2024 dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1445 H, untuk itu kami melaksanakan Pengamanan guna antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas pada saat arus mudik dan arus balik.” ucap Ka Pos Pam Gamon.

Ia pun menyampaikan bahwa pembangunan Pos Pam gamon sesuai Sprin Polsek Klari ini karena jalur utama arus mudik dan merupakan rast area yang banyak dilalui oleh kendaraan dari berbagai arah, dan menjadi salah satu pusat peristirahatan bagi para pemudik sehingga pengamanan di sini menjadi sangat penting.

Ia pun menambahkan, bahwa kegiatan pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan perjalanan atau beraktivitas. Anggota Pospam harus siap sedia memberikan bantuan dan petunjuk kepada para pengguna jalan, serta melakukan pengamanan pada setiap potensi gangguan kamtibmas di wilayahnya terutama pada saat arus mudik dan arus balik serta pada saat perayaan Idul Fitri 1445 H. Ucap Kapolsek Jatisari selaku KA Pos PAM Gamon Kompol H. Bambang Sumitro.S.H.,M.M.,CHRA