Polres Karawang Ikuti Giat Wasops Ketupat Lodaya 2024

Polres Karawang Ikuti Giat Wasops Ketupat Lodaya 2024

WhatsApp Image 2024-04-18 at 09.09.19

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang, Jabar – Bertempat diAula Lantai 2 Polres Karawang telah dilaksanakan kegiatan Pengawasan Operasi (Wasops) Ketupat Lodaya 2024 dari dari Itwasda Polda Jabar. Kamis (18/4/2024).

Kegiatan Was Ops dilaksanakan dalam rangka Pengawasan Operasi (wasops) Ketupat Lodaya 2024 yang telah berlangsung, dimana dalam kegiatan ini  dilakukan pengecekan  adminstrasi pada pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024.

Tim Wasops ‘Ketupat Lodaya 2024’ Itwasda Polda Jabar dipimpin oleh ketua Tim Kombes Pol Ari Rachman Nafarin, Kompol Agus Mulyadi, Kompol Aminah, AKP Agus Mulyadi dan Bripda Surya Nauval dan hadir dalam kegiatan tersebut para Kasatgas, Kaposko, Ka Anev, operator Satgas, dan Kasikeu.

Tim disambut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo PN yang pada kesempatan tersebut menyampaikan Selamat datang kepada ketua tim dan rombongan dalam rangka pengawasan operasi ketupat Lodaya tahun 2024 di Polres Karawang yang dilaksanakan hari ini, sekaligus mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas pelaksanaan operasi ini.

Sementara itu Ketua Tim menyampaikan Operasi ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta kamseltibcar Lantas bagi masyarakat yang melaksanakan Lebaran tahun 2024.

“Kegiatan Wasops ini dilakukan langsung oleh Itwasda Polda Jabar. ini dilakukan untuk pengawasan terkait Pelaksanaan tugas dan anggaran, dan memastikan pengawasan hasil operasi berjalan sesuai rencana kondisi di daerah masing masing sehingga Daerah Hukum Polda Jawa Barat aman Kondusif,

Dikatakan bahwa pengawasan Operasi Ketupat Lodaya 2024 dapat meningkatkan mutu serta terus berupaya untuk selalu berbenah dan berusaha keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kami berharap dengan adanya operasi ini, kami dapat lebih efektif dalam mengantisipasi dan menangani berbagai potensi gangguan keamanan