Sinergitas TNI-Polri di Kawasan Pertamina BBS A4

Sinergitas TNI-Polri di Kawasan Pertamina BBS A4

WhatsApp Image 2024-04-21 at 23.53.02

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

 

Karawang, Jabar – Personel Polsek Karawang Kota Polres Karawang Bripka ippung TM bersama Babinsa TNI melaksanakan patroli prekat di Kawasan Pertamina BBS A4 Desa Tegal Sawah, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (22/4/2024) dini hari.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan ketika berpatroli di wilayah hukumnya.

“Kami terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum kami, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminal,” ujar Kompol H. Marsono.

Tak hanya itu, kegiatan patroli prekat juga bertujuan untuk mengantisipasi aksi premanisme maupun gangguan keamanan dn ketertiban (Kamtibmas) di wilayah hukumnya.

Didasari hal tersebut, Kapolsek Karawang Kota mengarahkan personelnya Bripka Ippung TM agar menggandeng Babinsa TNI, melaksanakan tugas patroli secara presisi di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

“Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile, dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas,” jelasnya.

Kapolsek menandaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan wilayah hukumnya, sampai kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.