Sinergitas Duo Babin, Sambangi Staf Desa Margasari

Sinergitas Duo Babin, Sambangi Staf Desa Margasari

WhatsApp Image 2024-04-23 at 23.38.27

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

 

Karawang, Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Ahim Ibrahim bersama Babinsa Hudi Hartono menyambangi Staf Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Rabu (24/4/2024).

Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas atau isu-isu yang beredar maupun masukan dari masyarakat sekaligus menyampaikan edukasi kamtibmas kepada staf desa.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan.

Dalam rangka upaya TNI-Polri memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” jelas Kompol H. Marsono.

Berdasarkan hal itu, Kompol H. Marsono, selaku Kapolsek Karawang Kota mengarahkan Bhabinkamtibmas Aiptu Ahim Ibrahim agar bersama-sama Babinsa TNI Serka Hudi Hartono untuk mengimbau Staf Desa Margasari, agar selalu bekerjasama dengan pihak TNI-Polri dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif hingga memberikan rasa aman dan nyaman.

“Selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak TNI-Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas Kapolsek Karawang Kota.