Personil Polsek Tempuran Amankan Puluhan Korban Investasi Yang Mengeruduk Rumah Owner Inves

Personil Polsek Tempuran Amankan Puluhan Korban Investasi Yang Mengeruduk Rumah Owner Inves

WhatsApp Image 2024-05-17 at 02.05.43

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Karawang, Jabar – Giat Siaga anggota Polsek Tempuran melaksanakan pengcekan adanya informasi tentang banyaknya warga yang menggeruduk rumah owner investasi dan arisan di Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang. Jumat (17/5/2024).

Setelah dari pihak Polsek Tempuran melakukan pengecekan, ternyata memang benar adanya kerumunan warga masyarakat yang menjadi korban investasi di rumah owner investasi, kedatangan mereka adalah ingin uangnya dikembalikan, namun owner tersebut sudah tidak ada di rumah melarikan diri.

Personil Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Wawan.S (Kanit Reskrim) bersama Aiptu H. Ano (Kanit Intelkam) dan Aiptu Ramto.O (Anggota Jaga) juga Kepala Desa Pancakara beserta Kepala Dusun Bengle melaksanakan pengamanan warga yang menjadi korban investasi.

Anggota Polsek Tempuran pun menghimbau bagi para korban investasi agar tidak main hakim sendiri dan menyarankan kepada para korban untuk membuat Laporan Polisi Di Polres Karawang karena jumlah uang yang ada di Investasi sebanyak Ratusan juta dari 40 orang yang tercatat di dalam Investasi dan arisan.

Setelah dilakukan himbauan oleh Pihak Polsek Tempuran dan Kepala Desa Pancakarya, kemudian para korban membubarkan diri masing-masing dan pulang.