Kapolsek Telagasari Ajak Warga Jaga Kamtibmas Dalam Giat Sambang

Kapolsek Telagasari Ajak Warga Jaga Kamtibmas Dalam Giat Sambang

WhatsApp Image 2024-06-12 at 08.26.14

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

 

KARAWANG – Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar memperkuat hubungan dengan warga dalam rangka menumbuhkan tatanan keamanan yang kuat bersama masyarakat. Dalam giat sambang, Kapolsek Telagsari Iptu Sonny Rinaldy, S.H., M.H., M.M., bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di Desa Kalibuaya (12/06/2024).

Kegiatan sambang ini dilakukan oleh Iptu Sonny sebagai bentuk penguatan system pertahanan demi menjaga keamanan lingkungan masyarakat. Dalam giat tersebut, Iptu Sonny juga menyampaikan beberapa himbauan terkait keadaan kamtibmas di Desa Kalibuaya.

“Dalam kesempatan kali ini saya bersilaturahmi dengan masyarakat dan kami mengobrol banyak terutama mengenai keadaan kamtibmas di lingkungan sekitar. Kami berharap agar bisa terus bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat lainnya dan dapat mengidentifikasi berbagai masalah yang dihadapi masyarakat.” Ujar Kapolsek

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Telagasari Iptu Sonny Rinaldy, S.H., M.H., M.M., menuturkan bahwa menjaga silaturahmi dengan masyarakat merupakan salah satu bentuk penguatan sistem keamanan yang baik. Maka dari itu, kepolisian harus dapat membangun baik dengan masyarakat sehingga keluhan masyarakat dapat ditampung untuk kemudian ditemukan solusinya.