Cegah Kemacetan, Personil Polsek Telagasari Melakukan Pengaturan Lalu Lintas dan Bantu Warga Menyebrang

Cegah Kemacetan, Personil Polsek Telagasari Melakukan Pengaturan Lalu Lintas dan Bantu Warga Menyebrang

WhatsApp Image 2024-06-13 at 08.38.59

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

 

KARAWANG – Aipda Yosep, Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, melakukan giat pengaturan lalulintas di sekitar Mapolsek Telagasari (13/06/2024).

Giat ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan di sekitar mapolsek yang merupakan Daerah rawan terjadinya kemacetan . Tak hanya itu, dengan adanya personil yang melakukan pengaturan lalu lintas membuat warga lebih mudah untuk menyebrang jalan.

“Kegiatan gatur ini dilakukan setiap sore di wilayah yang rawan terjadi kemacetan. Kami juga membantu warga untuk menyebrang karena setiap hari terutama pagi hari lalulintas sangat ramai sehingga sering kali masyarakat kesulitan untuk menyebrang.” Ungkapnya

Sementara itu, Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., melalui Kapolsek Telagasari Iptu Sonny Rinaldy, S.H., M.H., M.M., menuturkan bahwa bentuk pelayanan masyarakat yang dilakukan para personil ini menjadi kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh seluruh personil Polisi jajaran Polres Karawang Polda Jabar.

“Gatur ini merupakan bentuk pelayanan masyarakat yang nyata dirasakan, maka dari itu, kami pastikan kegiatan ini akan selalu menjadi rutinitas pagi dan sore kami.” Ujar Kapolsek.

Kapolsek Telagasari juga menambahkan bahwasannya kegiatan ini diharapkan mampu menekan angka terjadinya kecelakaan di wilayah hukum Polsek Telagasari.