Perkuat Sinergitas, Anggota TNI dan Polri, Sambangi Warga Telukjambe Timur

Perkuat Sinergitas, Anggota TNI dan Polri, Sambangi Warga Telukjambe Timur

WhatsApp Image 2024-06-27 at 09.01.44

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

 

Polres Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Asep Rahman bersama Babinsa Pelda Maili melaksanakan giat sambang kepada masyarakat di wilayah binaan.

Kegiatan humanis itu dilakukan di Dusun Pintu Air Tengah RT 003/003 Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (27/6/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari masyarakat terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas di lingkungannya.

“Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” ucap AKP Iis Puspita., SH., MH.

Tak sampai di situ, Kapolsek tak lupa mengarahkan Bhabinkamtibmas Desa Wadas, Aiptu Asep Rahman agar menggandeng Babinsa Pelda Maili, untuk mengajak seluruh elemen masyarakat agar dapat membantu pihak TNI-Polri, dalam menjaga kondusifitas di pemukiman penduduk.

“Mari kita bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas demi di lingkungan kita masing-masing,” pungkas Kapolsek Telukjambe Timur.

Perwira Polwan itu menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.