Kapolsek Telagasri Berbagi Cerita Bersama Masyarakat dalam Giat Jum’at Curhat

Kapolsek Telagasri Berbagi Cerita Bersama Masyarakat dalam Giat Jum’at Curhat

WhatsApp Image 2024-07-05 at 09.29.57

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

 

KARAWANG – Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar menggelar Giat Jum’at curhat bersama masyarakat di Desa Kalijaya Kec. Telagasari (05/07/2024).

Kegiatan jum’at curhat ini dilakukan Kapolsek Telagasari, Iptu Sonny Rinaldy, S.H., M.H., M.M., untuk bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat desa di wilayah hukum Polsek Telagsari sekaligus mengidentifikasi keadaan lingkungan masyarakat.

Selain itu, Kapolsek juga mensosialisaikan layanan Polisi 110 serta nomor-nomor layanan lain yang dapat dihubungi masyarakat ketika menemui gukamtibmas.

Dalam pidatonya, Kapolsek juga menegaskan agar warga tetap waspada terhadap gelombang panas atau fenomena Heat Waves, dimana pastinya akan menimbulkan penyakit pernapasan dan juga DBD.

“Sesuai dengan nama kegiatannya yaitu jum’at curhat, isi kegiatannya pun curhatan masyarakat mengenai keadaan kamtibmas. Kami tampung semua keluh kesah warga dan bersama-sama mencari solusinya.” Ujarnya

“Jum’at Curhat kali ini kami laksanakan bersama dengan para tokoh masyarakat. Selain menyambung tali silaturahmi, kami juga bersama-sama mengidentifikasi semua permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat selama ini”. Tambahnya.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Telagasari menuturkan bahwa, melalui giat jum’at curhat ini warga dan pihak kepolisian saling bertukar pendapat dan juga keluh kesah. Kegiatan ini mampu menjembatani aspirasi warga terhadap keadaan kamtibmas di lingkungannya.