Personil Polsek Telagasari Himbau Para Remaja Hentikan Kegiatan di Luar Rumah

Personil Polsek Telagasari Himbau Para Remaja Hentikan Kegiatan di Luar Rumah

WhatsApp Image 2024-07-09 at 09.00.01

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

 

KARAWANG – Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar terus berupaya untuk menjaga kondusifitas lingkungan masyarakat di wilayah hukum Polsek Telagasari. Seorang personil, Bripka Endang, melakukan penyuluhan mengenai kenakalan remaja (09/07/2024).

Saat ditemui media, Aipda Yosep terlihat sedang menghimbau para remaja agar selalu menaati aturan dan berada di rumah sebelum jam 10 malam. “Kami himbau para remaja untuk selalu disiplin baik di rumah maupun di sekolah. Menjauhi segala bentuk kenakalan remaja dan mengisi waktu luang dengan kegiatan positif seperti bermain game atau mengikuti organisasi tertentu.” Ujarnya.

Kepada media, Aipda Yosep juga menuturkan bahwa kegiatan nongkrong-nongkrong para pemuda seringkali menjadi penyulut terjadinya tawuran antar kelompok. Diawali dengan saling mengejek berakhir memakan korban.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., melalui Kapolsek Telagasari Iptu Sonny Rinaldi, S.H., M.H., M.M., menuturkan bahwa seorang polisi memang sudah seharusnya melakukan sebuah tindakan prefentiv untuk mencegah segala hal buruk terjadi.

“Para personil, khususnya Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sedang menggiatkan beberapa Langkah preventif untuk mencegah gukamtibmas di lingkungan masyarakat. Kami akan terus mengupayan sekuat tenaga agar lingkungan tetap aman dan kondusif.” Ujar Kapolsek.