POLRES KARAWANG

4 Srikandi Polres Karawang Masih Bersiaga Di Pos Pengamanan Mega Mall

Polres Karawang – Kepolisian Resor Karawang di bawah pimpinan Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi S.H.,S.Ik.,M.H menerjunkan 844 Anggota ke berbagai Pos Pengamanan yang sudah di siapkan di wilayah Kab.Karawang. Kali ini Kepolres juga menerjunkan Polisi Wanita ke berbagai Pos Pengamanan untuk tetap bersiaga memperlancar jalannya arus mudik 2017. Selasa (04/07/2017)

Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi S.H.,S.Ik.,M.H juga menerjunkan 4 anggota Kepolisian Wanita ke Pos Pengamanan di bunderan Mega Mall Karawang. Polisi Wanita tersebut antara lain Aiptu Lusia, Bripda Najla, Bripda Resty dan Bripda Reza.

Kesiapsiagaan mereka ialah menjadi tanggungjawab dan tugas yang semestinya dijalankan sebagai anggota kepolisian. Selain memiliki tugas Melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga bertugas sebagai penegak hukum yang baik dan adil.

Dalam pengaman tersebut srikandi-srikandi ini bertugas mengamankan jalannya jalur mudik di sekitaran Poa Mega Mall, Melaksanakan pengaturan jalan dan bersiaga di pos.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021