POLRES KARAWANG

Sat Sabhara Siagakan Anggota di Daerah Rawan Banjir

Sat Sabhara – Berbagai upaya Pemerintah untuk menanggulangi bencana alam banjir yang kerap terjadi saat hujan mengguyur Kabupaten Karawang. Begitu juga yang dilakukan Polres Karawang pada Jumat malam (11/11/2016).

 
Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K selalu laksanakan giat untuk mengantisipasi berbagai hal termasuk bencana alam. Dalam kesempatan ini Sat Sabhara siagakan anggota bilamana luapan air terjadi diwilayah Hukum Polres Karawang. Kasat Sabhara AKP Sutedjo pimpin pelaksanaan giat tersebut di Kawasan Surya Cipta.
 
“Mengantisipasi terjadinya kemacetan karena jalanan tergenang air yang cukup dalam di Kawasan industri tersebut , maka kami dari pihak Kepolisian terjunkan 1 Pleton Sabhara yang bertindak menjadi Tim Sar terbatas. kami siapkan perahu karet dan truk polisi untuk membantu masyarakat,” Ujar Kapolres melalui Kasat Sabhara.
 
“Polres Karawang menghimbau agar masyarakat dapat lebih berhati hati menggunakan kendaraan saat jalanan sedang diguyur hujan , karena selain jalanan menjadi lebih licin dan dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” Ungkapnya.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021