POLRES KARAWANG

Aiptu Asep Ajak Pemuda Dusun Pegadungan Ikut Serta Pencegahan Virus Corona

437034f6-3d23-4176-ace7-22f309667437

POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam giat mendekatkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama di wilayah desa binaan, hal itu dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat itu sendiri.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Asep Suryana melaksanakan sambang bertemu tokoh pemuda Agung di dsn.Pegadungan kec. Pakisjaya Kab. Karawang.  Rabu(27/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut Asep Suryana, melaksanakan sambang dan memberikan motivasi dan pesan Kamtibmas “Mari kita bersama – sama tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif sehingga aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan nyaman dan menyampaikan pesan-pesan melaksanakan ibadah di rumah masing2, radikalisme, serta ikut serta dalam pencegahan virus Corona dan selalu jaga jarak dalam setiap melakukan aktifitas sehari – hari,gunakan masker dan rajin cuci tangan setelah beraktifitas di luar rumah serta sosialisasi tentang penerapan PSBB di kab.karawang yang sedang di laksanakan. Ujar Aiptu Asep Suryana

Selain itu juga mengingat keamanan dan ketertiban merupakan kebutuhan kita bersama. jika ada hal – hal yang dapat menganggu kamtibmas agar di sampaikan kepada aparat desa dan tokoh masyarakat dan bhabinkamtibmas.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021