POLRES KARAWANG

Akibat Kurang Fokus Pengendara Truck Hingga Menyebabkan Stir Oleng Dan Menabrak Median Jalan

17,,3

Polsek Jatisari – Pada hari ini Senin, tanggal 17/07/2017 pukul 09.48 Wib telah terjadi laka lantas tunggal di  Jalan Raya Balonggandu tepatnya Median (Pembatas Jalan) Desa. Balonggandu Kec. Jatisari Kab. Karawang.

Dalam laka lantas tersebut tidak menelan korban jiwa namun hanya kerugian materil berupa hancur atau rusaknya median sepanjang jalan Raya Balong gandu tepatnya di depan Mako Polsek Jatisari Polres Karawang.

Adapun kronologis hingga menyebabkan laka lantas tunggal terebut terjadi bermula dari  Truk Hino berjenis Tracktor Head Semen Kapsul dengan Nomor Polisi B 9588 BEH saat sedang melaju dengan arah tujuan Cikampek – Cirebon sesampainya didepan mako Polsek Jatisari pengendara Truk Hino tersebut kurang fokus dan menyebabkan stir oleng ke kanan dan menabrak median jalan.

Atas kejadian tersebut median jalan sepanjang kurang lebih 20 meter sehingga median jalan rusak berat, ujar Kapolsek Jatisari Polres Karawang Kompol Bambang Iswanto, SH.

Dan sampai berita ini diturunkan kondisi Truck Hino tersebut masih berada di tengah median jalan depan Polek Jatisari Polres Karawang untuk menunggu derek dikarenakan mobil terebut setelah pemeriksaan mengalami rusak bagian stir dan tierod.

” Adapun yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian yaitu mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap  saksi-saksi, menghubungi pengurus Kendaraan  Truck Hino tersebut, melakukan pertolongan pertama pada sopir kendaraan tersebut, mengamankan surat-surat kendaraan dan menghubungi pihak derek, dan melakukan pengaturan arus lalu lintas “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021