POLRES KARAWANG

Akibat Tabrakan Beruntun Satu Orang Meninggal Dunia dan Tiga Orang Mengalami Luka Ringan

POLRES KARAWANG – Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan raya fly over Gempol Kampung Sauyunan Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang pada hari Selasa Sore (20/09/2016) diduga akibat kurang hati-hatinya Sopir Bus dalam mengendalikan kendraannya.

SA 56 tahun sopir Bus Rukun Jaya,  diduga tidak mampu mengendalikan laju Bus saat berusaha menyalip kendaraan yang ada di depannya dari sebelah kiri, yang akhirnya Bus menabrak Mobil Honda CRV B-1437-UJE serta satu unit sepeda motor Yamaha Mio T-4838-HD dan satu unit sepeda motor Honda Bead tanpa plat nomor yang ada di depannya.

Selain itu Bus juga menabrak 6 unit Gerobak dorong milik pedagang kaki lima yang sedang mangkal serta 4 orang yang berada di lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut satu orang korban atas nama Puri Purnamasari umur 26 tahun warga Gang Garuda Rt 001/009 Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur meninggal dunia saat korban dalam perawatan oleh pihak Rumah Sakit,  sedangkan tiga korban lainnya masing-masing atas nama Nunik Islamiah umur 34 tahun warga Kampung Sukaresmi Rt 14/05, Hendra Suhendra 41 tahun warga Sadamalun Rt 01/08 Kelurahan Nagasari Karawang Barat serta Burhan 50 tahun warga Jatirasa Rt 01/02 Karawang Barat hanya mengalami luka ringan.

Dalam Keterangannya Kanit Laka Sat Lantas Polres Karawang Ipda Sabar Santoso menjelaskan,

” Untuk sementara kami belum bisa memastikan penyebab terjadinya kecelakaan beruntun ini dan kami akan terus berupaya melakukan penyelidikan lebih lanjut sehingga dapat diketahui secara pasti penyebabnya” ujarnya.

Guna penyidikan lebih lanjut satu Unit Bus dan dua Unit Sepeda motor serta satu Unit Mobil Honda CRV berikut Sopir Bus diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polres Karawang.

[ Humas ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021