POLRES KARAWANG

Anev Rutin Kapolsek Telukjambe Barat Kumpulkan Anggota

Polsek Telukjambe Timur – Bertempat diPolsek Telukjambe Barat  Selasa ( 6/3/2017) dipimpin Kapolsek Telukjambe Barat Iptu. Hasanudin, SH telah dilaksanakan anev serta penyampaian arahan kepada Personil Polsek Telukjambe barat, Kapolsek mengumpulkan anggotanya tersebut dengan tujuan agar seluruh anggota mendukung dan mengerti apa saja yang menjadi penekanan pimpinan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Telukajmbe barat menyampaikan tentang informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Telukjambe barat, serta menyampaikan penekanan dari pimpinan hasil dari gelar anev yang sebelumnya di Polres Karawang diantaranya adalah penguatan sinergitas kepolisian dengan instansi yang ada di wilayah Kecamatan telukjambe barat, kabupaten karawang.

Pelaksanaan yang sudah dilakukan seperti sholat jumat keliling diwilayah masing-masing, hal tersebut dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antara polri dan masyarakat, meningkatkan keamanan kamtibmas, perduli kepada yang tidak mampu dengan memberikan bantuan, dan masih banyak lagi.

Dan agar seluruh anggota melaksanakan tugas sesuai dengan tugas fungsinya masing-masing, bertanggung jawab serta siap dalam administrasi, diakhirnya kapolsek berpesan agar personil menjaga kebersihan mako, cuaca yang tidak mendukung agar personil memperhatikan kesehatan, dan diharapkan agar seluruh anggota mendukung dalam pelaksanaan tugas sehingga tugas yang didapatkan akan maksimal “ Tegasnya “

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021