POLRES KARAWANG

Kapolsek Cikampek Bersama Anggota Bantu Warga Bersihkan Lingkungan Pasca Banjir.

20160226042612 (1) 20160226042612 (4)

Polsek Cikampek : Jumat Pagi tanggal 26 februari 2016 pukul 09.00 wib Kapolsek Cikampek Kompol Yudhi Khusyadi bersama anggotanya dan dibantu anggota Dalmas Polres Karawang serta warga setempat telah melakukan kegiatan kerja bakti yaitu bersih-bersih di Desa Dawuan Tengah terutama dirumah-rumah warga yang habis tergenang banjir akibat turun hujan semalaman yang cukup deras. Terjadinya banjir tersebut akibat banyaknya sampah yang menyumbat selokan serta minimnya drainase-drainase sehingga air hujan yang turun dengan derasnya tidak dapat segera mengalir. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek miminta kepada warga untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan.

Dalam keterangannya Kapolsek mengatakan bahwa kami dengan anggota sengaja melakukan giat bersih-bersih ini bertujuan untuk membantu masyarakat korban banjir agar lingkungannya tetap bersih dan rumahnya dengan segera bisa ditempati kembali oleh pemiliknya.

Polri bertugas bukan hanya sebagai penegak hukum semata namun Polri juga sebagai pengayom dan pelayan masyarakat oleh sebab itu kami juga harus peduli dengan masyarakat yang terkena musibah hal tersebut sesuai instruksi Bapak Kapolres beberapa waktu yang lalu, ujar Kapolsek saat berada dilokasi banjir.(Humas)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021